Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

epoxy lantai serta perbaikan lantai atau recoating

perbaikan epoxy lantai
Epoxy lantai berkualitas baik akan memberikan hasil ketahanan yang baik, namun apabila cat lantai mengalami pengelupasan atau warna cat pudar, solusi yang tepat adalah dilakukan perbaikan lantai epoxy dengan cara mengecat ulang atau recoating, seperti halnya pekerjaan recoating pada dinding dan lantai  yang dilaksanakan di sebuah pabrik area produksi PT.Kimia Farma yang berlokasi di Medan Sumatera Utara.



Luas area direcoating yaitu 120m pada area dinding dan plafon dan 59m untuk lantai.  Dengan spesifikasi ketebalan +/- 500 micron untuk lantai serta 300 micron untuk dinding, dalam pekerjaan epoxy lantai ini menggunakan material Polyfloor 253 ex Propan dengan pemilihan warna biru pada lantai dan warna cream pada dinding.

Lalu berapa harga pekerjaan epoxy lantai ini ? Untuk harga jasa pengecatan epoxy flooring tergantung pada tebal cat epoxy lantai yang diaplikasikan, kondisi lantai, luas lantai dan lokasi kerja atau proyek, dan baca pula artikel kami sebelumnya berkaitan dengan Cat Lantai Epoxy untuk Showroom dan Bengkel

Berikut proses pekerjaan pengecatan ulang epoxy lantai yang kami lakukan :

1. Metode pengupasan permukaan seperti menggunakan alat grit-blasting, waterjett, blastrac ataupun diamondize scrubber bisa digunakan terutama untuk permukaan lantai yang terkontaminasi oleh kotoran kering yang telah membatu dan lainnya.
2. Pembersihan dari debu dan kotoran dengan menggunakan alat penyedot debu (vacuum clener).
3. Lantai beton yang telah memenuhi syarat di atas, dilapisi terlebih dahulu dengan Epoxy Primer dapat diaplikasikan dengan roller ataupun menggunakan metode spray.
4. Tunggu Lapisan primer kering untuk paling tidak dibiarkan selama 12 jam
5. Kemudian laukan tahapan pelapisan Base Epoxy Coat,Body Coat dan Top Coat Tiap tahapan di Sanding dan dibersihkan.

untuk mendapatkan informasi lebih terperinci silahkan hubungi kami dan KLIK DISINI untuk cari contact kami.

Berikut dokumentasi pekerjaan tersebut :

cat epoxy lantai dan perbaikannya
pekerjaan cat epoxy
Metode pengupasan
Epoxy lantai berkualitas baik
proses recoating lantai