Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Floor Hardener pada Proyek Gedung Perkantoran

pekerjaan floor hardener bersamaan dengan waterproofing integral dan waterstop pvc
Floor Hardener Fosroc untuk Gedung perkantoran SMARTFREN SINARMAS di Menteng Jakarta Pusat, bersamaan dengan pekerjaan waterproofing integral dan waterstop PVC yang telah kami buat artikel pada posting sebelumnya.

Floor Hardener biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, lantai di pergudangan, area pabrik atau industri, dan area-area yang memiliki lalu lintas berat.



Banyak jenis-jenis material yang dapat dipergunakan pada proses ini, namun kali ini kami menggunakan material Nitofloor Hardtop ex Frosrox dengan warna natural.  Bahan pewarna lain seperti merah, hijau, kuning atau biru dapat juga dipergunakan sehingga tampilan lebih dekoratif atau menjadi pembeda antar area di sebuah gudang atau ruang produksi namun harganya lebih tinggi dari bahan natural.

Pada pekerjaan ini luas area  yang dilakukan floor hardener adalah 601.79m2, dosis dan jumlah taburan termasuk kedalam lalu lintas menengah yaitu 5 kg per-m2. Material berbentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus. Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, memiliki ketahanan lebih terhadap abrasi dan meminimalkan timbulnya partikel debu akibat gesekan pada permukaan lantai beton.

Berikut dokumentasi pada pekerjaan tersebut :

Floor Hardener biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, lantai di pergudangan, area pabrik atau industri, dan area-area yang memiliki lalu lintas berat.
Banyak jenis-jenis material yang dapat dipergunakan pada proses floor hardener
aterial berbentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah
Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton
floor hardener memiliki ketahanan lebih terhadap abrasi dan meminimalkan timbulnya partikel debu akibat gesekan pada permukaan lantai beton.