Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Injeksi Beton Bocor pada area Kolam Renang

pekerjaan perbaikan beton yang mengalami bocor dengan metode injeksi
Injeksi beton pada kolam renang yang dilakukan di Perum Amarilis Town House di daerah Kemang Jakarta Selatan, adalah pekerjaan perbaikan beton yang mengalami bocor dengan metode injeksi.

Pada kasus atau masalah ini kami melakukan perbaikan pada struktur beton kolam renang yang mengalami retak sehingga terjadi kebocoran agar kembali menjadi struktur beton yang kedap air dengan metode injeksi high pressure grout dan dikerjakan hanya pada titik kebocoran saja sehingga lebih efektif tanpa harus merusak struktur dan arsitektur serta ornamen kolam yang ada.


Spesifikasi material ini mencakup injeksi polyurethane (PU) untuk area beton yang mengeluarkan air maupun tidak mengeluarkan air atau tidak bocor. Injeksi polyurethane (PU)  ini dapat diaplikasikan pada bermacam-macam struktur bangunan, misal kebocoran pada basement, fitlift, watertank, kebocoran pada waste treatment plat (WTP), kebocoran pada area dak atap dan lain lain .

Dalam hal ini adalah pekerjaan penanganan kebocoran akan dilakukan pengeboran untuk pemasangan packer injeksi, sumber air atau retak akan ditelusuri sampai celah atau retak tercover semua sehingga material yang didistribusikan kedalam beton benar-benar tepat sasaran, area beton retak dipasang sesuai titik kebocoran atau 5 titik per-1 LM pada kasus area jalur retak/joint.


Berikut dokumentasi pekerjaannya :
injeksi beton bocor

perbaikan beton bocor

waterproofing pada beton

cara mengatasi beton bocor

menangani beton yang bocor

perbaikan beton

bagaimana cara mengatasi beton bocor

perbaikan beton bocor dengan metode injeksi