Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Injeksi Beton Gedung Hotel Area Basement

injeksi beton untuk mengatasi kebocoran pada bangunan
Injeksi beton kali ini dilakukan pada Hotel Millenium di wilayah Kebon Sirih - Jakarta Pusat. Ada beberapa metode injeksi untuk melakukan perbaikan beton dan dua diantaranya adalah injeksi untuk perbaikan beton yang mengalami bocor dan injeksi pada beton untuk perbaikan retak struktur atau mengikat kembali bagian beton yang terpisah akibat retak atau pecah. Kedua metode ini pada dasarnya dikelompokan dalam jenis pekerjaan yang sama yaitu pekerjaan grouting dalam hal ini adalah mengisi celah pada beton, namun memiliki fungsi yang berbeda.

Apabila beton mengalami retak atau pecah dan mempengaruhi kekuatan struktur maka metode pekerjaan menggunakan injeksi atau suntik beton dengan metode slow and low pressure dan menggunakan material epoxy resin grout yang memiliki kuat tekan, kuat rekat dan kuat lekat yang sangat tinggi sehingga dapat mengikat kembali beton yang terpisah akibat retak atau pecah.

Apabila beton mengalami kebocoran maka metode pekerjaan menggunakan injeksi atau suntik beton dengan metode tekanan tinggi dan menggunakan polyurethane grout yang dapat mengembang apabila terkena air. (berbeda apabila beton mengalami keropos yang besar maka material yang digunakan cementious dan metode injeksi menggunakan bantuan dorongan kompresi angin)

Pada proyek yang kami kerjakan ini adalah pekerjaan perbaikan kebocoran akibat penetrasi air hujan, pergerakan air pada pori, kapiler, retakan atau celah pada beton.

Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah Polyurethane Grout.. Sangat cocok untuk menghentikan kebocoran air secara permanen, dan dapat melindungi tulangan dari keropos atau korosi.

Pada proses pelaksanaannya karena pekerjaan injeksi beton ini harus membongkar plafon pada lantai dibawahnya, menjadi salah satu permasalahan yang ada di lapangan, namun pekerjaan injeksi grouting system ini menjamin keberhasilan yang memuaskan karena dikerjakan dengan cermat oleh teknisi-teknisi kami yang telah berpengalaman.