Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perbaikan Beton Bocor Kubah Masjid

perbaikan beton bocor

Perbaikan Beton Bocor Kubah Masjid Ras laffan yang berlokasi di Bandung.  Pada artikel sebelumnya kami pernah membahas tentang pekerjaan perbaikan kubah Masjid di Jakarta dengan metode injeksi epoxy resin mengingat dalam kasus tersebut adalah perbaikan retak pada kubah beton (baca : Perbaikan Beton Retak pada Kubah Masjid di Jakarta)

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah Dewan Perwakilan Masjid Ras Laffan selaku pengurus Masjid.

Kami memutuskan untuk menggunakan material Polyurethane Rubber Coating warna green dan Polyurethane Grout. Polyurethane Rubber Coating berbahan dasar Modified Water based Polyurethane and Acrylic Polymers, sebagai pelapis kedap air, menjaga kelembapan pada bangunan dan sebagai penolak panas terik matahari sehingga suhu di dalam ruangan lebih sejuk serta dapat menghemat penggunaan AC. Misalnya dinding basement, atap dak beton, balkon teras. Material ini memiliki daya lekat elastic dan ketahanan yang kuat serta dapat mengisi retakan di dinding, langit dan atap.

Untuk mengembalikan stuktur beton yang kurang sempurna seperti retak, bocor, keropos, rusak struktur kami menggunakan Polyurethane Grout. Dengan adanya injection ini maka mengembalikan struktur beton yang kurang sempurna menjadi sempurna, karena perbaikan yang menyeluruh dengan menggunakan bahan pengisi yang mempunyai sifat dan kekuatan yang dapat dipertanggung jawabkan secara teknis, pekerjaan injeksi Polyurethane Grout dengan system ini menjamin keberhasilan yang memuaskan karena dikerjakan dengan cermat oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman.


injeksi beton bocor

injeksi beton retak

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perbaikan beton retak atau bocor, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment