Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Cat Epoxy Coating

cat epoxy coating

Cat Epoxy Coating kali ini dilakukan pada Gedung Wisma Nusantara di wilayah Jakarta Pusat.  Pekerjaan ini dilakukan karena epoxy lantai yang ada telah mengalami pengelupasan karena usia.

 Pemberi tugas pada proyek ini adalah PT. Wisma Nusantara Indah selaku pemilik. Perbaikan epoxy lantai atau recoating dilakukan pada area ruang trafo dan ruang genset, dengan luas area 333,74 m2.  

Material yang digunakan adalah Polyfloor PFT 213 SF ex Propan,   menjadikan mudah dalam perawatan dan tampak selalu bersih dan gloss.  Sangat cocok digunakan pada industri, gudang, pabrik, ruang mesin,  area produksi, parkir in door atau out door, laboratorium atau farmasi dan lain-lain.  Epoxy lantai coating secara umum dapat meningkatkan kualitas lantai dan memperpanjang usia pemakaian.

cat epoxy coating lantai
aplikasi cat epoxy coating

Butuh jasa kontraktor cat lantai? silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment