Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Coating Dak Atap

waterproofing coating dak

Waterproofing Coating dak atap rumah tinggal dilakukan pada salah satu rumah tinggal di wilayah Rawa Lumbu - Bekasi. Pekerjaan ini dilakukan karena struktur permukaan dak beton mengalami keretakan dan mengakibatkan bocor.

Kendala yang terjadi pada saat proses pengerjaan yaitu hujan, menyebabkan pekerjaan sempat tertunda.

Material yang kami gunakan pada pekerjaan ini adalah Boscoseal PU ex Bostik plus serat.  Material ini berbahan polyurethane yang siap pakai dan dapat secara internal dan eksternal pada berbagai permukaan, elastis, tahan terhadap gesekan, UV

jasa waterproofing coating dak
aplikasi waterproofing coating dak

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment