Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Packer Injeksi / Injection Packer

Packer injeksi ( Injection Packer) adalah alat bantu dalam proses pekerjaan Injeksi yang pada umumnya injeksi kebocoran dengan menggunakan material Polyurethane ( PU) ,

 alat ini adalah satu bagian yang penting dalam proses injeksi, hal ini dikarenakan didalam packer ini terdapat sebuah sumbat berbentuk ball bearing yang menjadikan saluran ( arteri) satu arah.

 Dalam prosesnya pekerjaan injeksi menggunakan system high preasure pump sehingga saluran satu arah ini mencegah material yang telah terpompa ke dalam lantai kerja keluar kembali dan mempertahankan tekanan expansi dari material yang berisifat mengembang.
 selain itu pada bottom terdapat rubber ( karet) yang mengembang ketika packer ini dimasukan kedalam lubang titik injeksi dan diputar searah jarum jam dengan menggunakan kunci. hal ini membuat packer yang tertanam menjadi terkunci dalam baton dan celah pada lubang tertutup rapat sehingga tidak bocor.

Berikut beberapa contoh Packer Injeksi

packer injeksi beton

packer injeksi



Beberapa artikel yang menyakut pekerjaan perbaikan kebocoran dan injeksi dengan metode ini dapat dilihat di link berikut http://www.ahlibeton.co.id/search/label/Perbaikan_Beton_Bocor