Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perbaikan Beton Retak Kubah Masjid

Perbaikan beton retak dan mengalami kerusakan pada kubah Sebuah Masjid yang berlokasi di Jakarta.
Bangunan ini adalah warisan budaya dan memiliki sejarah sendiri yang pada awal dibangun menggunakan lapisan luar (dinding, lantai dan kubah) menggunakan keramik yang menurut sumber informasi bahwa keramik di import dari Italia, namun seiring berjalan waktu beton sebagai dasar struktur atap Masjid tersebut mengalami retak dan pecah pada beberapa bagian maka memerlukan perbaikan pada beton yang mengalami keretakan.

perbaikan beton ini menggunakan metode slow and low pressure injection dan material yang digunakan adalah conbextra ep10tg ex fosroc yang memiliki sifat viscositas rendah dan memiliki kuat rekat tinggi.
material dan metode ini sangat baik dan disarankan untuk setiap pekerjaan perbaikan beton retak atau pecah.

perbaikan dengan metode injeksi beton ini juga sering disebut dengan epoxy grout atau epoxy resin grout tujuannya adalah mengisi celah kosong dan mengikat kembali beton yang terpisah akibat retak atau pecah jadi pekerjaan ini tujuannya adalah "mengisi" dan "mengikat" sehingga mengembalikan kekuatan ikatan beton.
perbaikan beton

perbaikan beton retak

injeksi beton


perbaikan beton


injeksi epoxy resin

cara perbaikan beton retak


artikel ini juga dibahas dalam link berikut Perbaikan keretakan kubah masjid