Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Jasa Epoxy Lantai

kontraktor epoxy lantai

Epoxy lantai dalam Departement Store kali ini dilakukan pada Bintaro Jaya X Change - Tangerang,    sama dengan halnya proyek epoxy lantai yang dikerjakan pada Mall sebelumnya (baca : Cat Lantai pada Mall) yang kami kerjakan. 
Pemberi tugas pada proyek ini adalah PT. Eppconindo Pilar Abadi, dengan luas area kerja 344 m2.

Material yang digunakan untuk proyek ini yaitu Epoxy Self Leveling warna kuning. Sistem ini diaplikasikan pada permukaan beton untuk melindungi dan memperpanjang usia lantai, serta menjadikannya mudah dalam pemeliharaan. Epoxy Self Leveling dapat di aplikasikan dalam berbagai properti, baik industri maupun perkantoran. Kami rekomendasikan sistem ini untuk berbagai macam bangunan antara lain gudang, showroom, gelanggang olahraga, rumah sakit dan lain-lain.

jasa cat lantai murah

jasa epoxy lantai


Jasa Kontraktor Cat lantai yang berpengalaman dengan tenaga ahli profesional, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment