Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perbaikan Kebocoran Penampungan Air

perbaikan kebocoran

Perbaikan kebocoran penampungan air di Pabrik Tekstil tepatnya pada PT. Indah Jaya di wilayah Bandung.  Pekerjaan ini dilakukan karena adanya kebocoran pada area penampungan air. (baca juga : Perbaikan Bocor Pada Penampungan Air)

Adapun Pemberi tugas pada proyek ini adalah PT.Indah Jaya sendiri selaku pemilik. Pekerjaan ini dapat diselesaikan hanya dalam waktu 4 jam dengan volume 38 titik.

Pada proyek ini material yang kami gunakan adalah Polyurethane Grout. Material berbahan dasar polyurethane yang dapat bereaksi cepat dan seketika sangat efektif dalam mengatasi kebocoran yang terjadi pada bangunan.
Cocok untuk penetrasi ke celah-celah kecil dengan daya rekat yang sangat baik. 

perbaikan beton retak


injeksi beton retak

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI




No comments :

Post a Comment