Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perbaikan Atap Besi

perbaikan atap besi

Perbaikan Atap Besi Spandek  pada salah satu pabrik di wilayah Cikampek, pekerjaan ini dilakukan karena atap besi spandek mengalami karat.
metode yang digunakan adalah dengan metode airless spray untuk membuat pekerjaan lebih efektif, efisien, merata dan rapi.
Material yang kami gunakan kali ini adalah pelapis berbahan polyurethane, dan sering juga disebut dengan rubber coating tujuannya menjaga  atap metal tidak mengalami korosi berkelanjutan dan sebagai penolak panas matahari, sehingga suhu di dalam ruangan lebih rendah.  Selain dapat melindungi material berbahan logam agar tidak mudah karat. material ini cocok untuk digunakan pada atap dak, dinding luar, atap metal atau logam, atap galvalum, atap seng dan lain-lain

jasa perbaikan atap besi

aplikasi perbaikan atap besi

Dalam kasus ini kendala yang terjadi adalah pengaplikasian material harus dilakukan lebih dari satu kali, karena adanya penetrasi yang diakibatkan oleh karat dan menimbulkan noda kuning setelah dilakukan spray coating, namun kendala ini dapat diatasi oleh team dengan melakukan penebalan aplikasi spray.

Untuk mengatasi karat pada atap besi spandek atau metal roof bangunan, gudang, pabrik, atau rumah anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.




KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI




No comments :

Post a Comment