Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Firestop Coating

firestop coating

Firestop Coating pada Gedung PT. DCI Indonesia - Kawasan MM2100 - Cikarang.  Pekerjaan ini dilakukan karena adanya penambahan lubang shaft kabel.

Pemberi tugas dalam pekerjaan ini adalah PT. Prisma Giriyasa.  Proses pelaksanaan hanya 4 hari dengan luas area pekerjaan 10,73 m2.Tidak ada kendala yang berarti pada proses pengerjaannya.

Kali ini kami menggunakan material CP 670 Hilti. Material ini merupakan sistem inovatif untuk insulasi api yang diaplikasikan pada lubang shaft antar ruangan.

aplikasi firestop coating

jasa firestop coating


Percayakan instalasi firestop pada penyedia jasa berpengalaman dan terpercaya. Kami juga melayani pekerjaan waterproofing, cat lantai, perbaikan struktur beton dan-lain-lain. Silahkan hubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI


No comments :

Post a Comment