Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai

jasa pengecatan epoxy lantai

Jasa pengecatan epoxy lantai biasa dilakukan pada gudang, pabrik, showroom dan bangunan lainnya yang memiliki traffic sebagai marka atau tanda pembatas.  Kali ini pekerjaan epoxy line marking kami lakukan di  PT.Wavin Duta Jaya di wilayah Cibitung.  Line atau garis pada lantai gudang atau lantai produksi berfungsi sebagai pembatas area tertentu yang harus memiliki garis khusus.

 Pemberi tugas pada proyek ini adalah PT. Wavin Duta Jaya selaku pemilik, dengan luas area kerja  327,56 m2.

Material yang kami gunakan adalah Maxifloor MFT 353 SL Ex Fanos Asia. Material ini memudahkan pemeliharaan lantai dari debu dan jamur, merekat sempurna ke lantai, tahan terhadap abrasi dan zat kimia tertentu.  Produk ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada pabrik, gudang, rumah sakit, supermarket, workshop, showroom, laboratorium, bengkel dan lain-lain (baca juga : Epoxy Lantai dan Cat Epoxy Untuk Lantai)

jasa pengecatan epoxy atau cat lantai

aplikasi jasa pengecatan epoxy
  
Untuk warnanya sendiri border line menggunakan warna yang lebih kontras dari warna permukaan seperti kuning, merah dsb.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI



No comments :

Post a Comment