Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Coating Dinding


waterproofing coating dinding

Waterproofing Coating dinding kali ini dikerjakan pada Gedung Laboratorium Multi Disiplin (FMIPA) Universitas Indonesia - Depok. Selain pekerjaan dilakukan pada area dinding sesuai dengan spesifikasi teknis dan RAB proyek tersebut diatas, juga waterproofing coating ini paling utama diaplikasikan untuk area  toilet, kolam, water tank dan lain lain yang akan kami bahas pada kesempatan lain.

Pemberi tugas dalam pekerjaan ini adalah PT. Intraco Lestari ,  kontraktor yang memang sudah lama bekerja sama dengan kami.

Proses pelaksanaan memakan waktu kurang lebih 3 minggu dengan luas area pekerjaan 577,857 m2. Hampir dipastikan tidak ada kendala yang berarti pada saat proses pekerjaan berlangsung, sehingga dapat diselesaikan sesuai target yang diberikan oleh pemberi tugas.

Material yang digunakan pada proyek ini adalah Brushbond Grey ex Fosroc.  Waterproofing polymer dua-komponen yang flexible dan siap pakai.  Cocok digunakan sebagai lapisan waterproofing pada kamar mandi, kolam renang, balkon teras, pit lift, tangki air, terowongan dan lain-lain.

waterproofing coating untuk mengatasi kebocoran

waterproofing coating mencegah kebocoran

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI


No comments :

Post a Comment