Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Epoxy Lantai Coating Pada Mall Ps.Raya Manggarai

epoxy lantai coating pada pabrik roti
Epoxy Lantai Coating kali ini dilakukan pada sebuah Mall Pasar Raya Manggarai Jakarta Timur. Kondisi awal berdasar survey yang dilakukan terlebih dahulu bahwa permasalahan yang terjadi adalah permukaan lantai yang sebelumnya telah dilakukan aplikasi epoxy terjadi kerusakan yaitu beton pecah atau retak serta terkelupas.  Sehingga harus dilakukan recoating atau dilakukan aplikasi epoxy lantai ulang (baca :Epoxy Lantai dan Perbaikan atau Recoating)

Pekerjaan epoxy di mall ini diaplikasikan di area Pabrik Roti dengan tujuan agar lantai lebih berestetika dan lebih bersih, karyawan lebih produktif, meningkatkan kepercayaan pelanggan.Lingkungan tempat kerja yang lebih menyenangkan disebabkan oleh lingkungan yang bersih dan menarik sangat baik dibandingkan lantai beton kusam kotor atau kasar.

Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah Epoxy SL warna ivory.  Pada proses pekerjaannya terjadi kendala karena keterlambatan pada material, ini disebabkan warna ivory yang diminta oleh pemberi kerja tidak tersedia dan made by order dengan kata lain baru diproduksi setelah mendapatkan surat pembelian, namun secara teknis dalam proses pekerjaan ini tidak ada kendala sama sekali.

Cat Epoxy SL (Self Levelling) menjadi pilihan jika ingin menampilkan efek kilap pada lantai.  Khusus untuk top coat , cat lantai menghasilkan dua jenis efek: glossy dan semi gloss atau doff. Ada berbagai pilihan untuk menciptakan efek warna cat yang ingin dimunculkan. Cat lantai dengan efek glossy dapat digunakan untuk area yang membutuhkan kesan clean, sedangkan matt pada umumnya untuk ruang yang menekankan kesan natural dan non slip, seperti garasi atau area servis.