Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Firestop Untuk Keselamatan Gedung Apartement

firestop untuk mencegah kebakaran
Firestop pada Gedung Apartement menjadi penting untuk sistem keselamatan penghuni, hal ini mendorong para pemilik dan pengelola gedung untuk mencari alternatif dalam mengurangi resiko bahaya perluasan kebakaran pada gedung atau pun bangunan bertingkat lainnya salah satunya yaitu dengan pemasangan firestop.
Kami akan menberikan sebuah referensi pekerjaan firestop, kali ini dilaksanakan di Apartement Davinci yang berlokasi Jakarta Pusat.


Firestop terdapat beberapa jenis material tergantung dari kondisi dan kebutuhan namun material yang kami gunakan pada gedung berlantai 34 ini adalah Firestop Mortar Ipilite C050, dan material IPILITE C050 dikemas secara pre mix dengan semen sehingga pengaplikasikan produk ini dapat dilakukan secara cepat dan mudah.  Fire stop diaplikasikan di area shaft kabel, shaft plumbing, shaft hydrant, curtain wall, ducting dan shaft pipa.

Oleh karena itu, guna meminimalisir pernyebaran api apabila dan saat ketika terjadi kebakaran pada bangunan atau gedung, maka shaft gedung atau celah antar ruang dan lantai harus diproteksi atau dilindungi dan itulah fungsi fire stop.

Sebagai pemilik usaha dan pemilik gedung, memikirkan keselamatan penghuni dan aset berupa bangunan atau server adalah mutlak diperlukan.

Saatnya memasang firestop di seluruh ruangan kantor. Percayakan instalasi firestop pada penyedia jasa berpengalaman dan terpercaya. Silahkan hubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.