Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Coating Roof Top Apartement


cara pengaplikasian waterproofing coating
Waterproofing coating kali ini dilakukan pada Apartement Capital Residance di daerah Jakarta Selatan. Aplikasi waterproofing coating dilakukan tepatnya pada (roof top) dak atap apartement, pekerjaan perbaikan dan atau pekerjaan pelapaisan waterproofing ini dilaksanakan karena adanya kondisi kebocoran pada atap beton yang kemungkinan besar lapisan waterproofing yang ada saat ini (existing) sudah tidak dapat melindungi dari penetrasi air.


Pada dasarnya dengan kasus seperti tersebut diatas, metode terbaik adalah melakukan penggantian lapisan waterproofing existing (dalam hal ini menurut informasi menggunakan material membrane bakar) namun mengingat pekerjaan replacement waterproofing ini sangat rumit dan biaya tinggi dengan proses (bongkar screed, bongkar lapisan waterproof existing, pembersihan total, pasang waterproofing baru hingga pasang screed baru) dan pertimbangan lainnya adalah proses bongkaran pada metode replacement beresiko menimbulkan kebocoran lebih besar apabila terjadi hujan pada proses kerjanya, sehingga atas dasar pertimbangan tersebut maka disepakati pekerjaan dengan metode over lay, dengan kata lain melaksanakan pekerjaan lapisan waterproofing pada permukaan screed.

Pada pekerjaan ini material yang digunakan adalah ESTOFLEX PU900.  Sangat elastic dengan daya rekat yang sangat tinggi dan tahan terhadap Ultra Violet. Cocok untuk diaplikasikan pada atap beton, teras dan balkon, kolam renang, screed semen.

Faktor cuaca lagi-lagi menjadi kendala pada proses pengaplikasian waterproofing coating. Namun pekerjaan ini dapat diselesaikan sesuai dengan target kerja yang diberikan oleh pemilik property.

Sebagai pemborong / kontraktor / aplikator waterproofing yang berpengalaman, kami siap membantu Anda dalam mengaplikasikan berbagai jenis material Waterproofing dan penangan kebocoran (baca :Waterproofing Membrane Bakar Pada Dak Beton). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk waterproofing atau ingin berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com