Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Epoxy Lantai Clear Pada Industri Pabrik

jasa pengerjaan cat lantai

Epoxy Lantai Clear pada Industri Pabrik berkualitas sangat penting, mengingat lalu lintas pabrik yang padat maka dibutuhkan aplikasi cat lantai yang tahan abrasi atau gesekan serta area steril bebas debu. 

Pekerjaan epoxy lantai yang kami lakukan pada Gedung pabrik PT Gaya Motor di daerah Sunter II - Jakarta Utara.  Pekerjaan epoxy lantai clear (epoxy lantai bening) dilakukan pada area gudang untuk mendapatkan tampilan "wet look" dan glossy tanpa menutup tampilan beton atau tegelnya. (baca juga : Epoxy Lantai pada Drop off Bandara)



Material coating khusus untuk lantai yang kami gunakan bertujuan untuk membuat area bebas debu yang berasal dari hasil abrasi permukaan baton atau tegel existing serta mempermudah pemeliharaan dalam hal ini mudah dibersihkan, selain tampilan "wet look" dan glossy material epoxy ini pula menutup pori dan porous pada permukaan sehingga tumpahan bahan cair seperti oli, minyak dan lainnnya tidak dapat meresap pada beton atau tegel.

cat lantai untuk pabrik

kontraktor epoxy lantai

Permukaan yang tidak dipersiapkan dengan benar dapat menyebabkan berkurangnya integritas lapisan dan umur pemakaian.  Hingga 80% dari semua kegagalan lapisan dapat langsung dikaitkan dengan persiapan permukaan yang tidak memadai, yang mempengaruhi adhesi lapisan.

Untuk memastikan adhesi lapisan ke substrat dan memperpanjang masa pakai sistem pelapisan, pilih dan implementasikan persiapan permuakaan yang tepat.  Metode persiapan permukaan tergantung pada substrat, lingkungan, dan umur yang diharapkan dari sistem pelapisan.

aplikator cat lantai

Epoxy tahan terhadap berbagai cairan dan tahan abrasi.  Produk cat epoxy lantai yang tepat dan cara aplikasi epoxy lantai yang benar menggunakan jasa pengecatan epoxy lantai profesional berpengalaman akan memberikan tampilan lantai yang bagus dan tahan lama.

Kami merupakan kontraktor berpengalaman di bidang epoxy dan sudah banyak pekerjaan epoxy lantai yang telah kami tanggani dengan hasil yang bagus. Konsultasikan kebutuhan pemasangan cat epoxy lantai anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556  / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment