Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Jasa Injeksi Beton Bocor

injeksi beton bocor

Jasa Injeksi Beton Bocor kali ini kami lakukan pada Gedung BRI II di daerah Jakarta Pusat.  Perbaikan ini dilakukan dikarenakan terjadi kebocoran pada area kerja perpustakaan, kolong kadiv, ruang squad 2 dan 3, ruang rapat yang disebabkan oleh genangan air hujan pada roof top.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Multi Mandiri.

Material yang kami gunakan adalah Polyurethane Grout. Material ini biasa digunakan untuk memperbaiki retakanyang mengalami kebocoran pada struktur beton, seperti balok, kolom, dinding atau pelat deck atau lantai. Dapat menutup keretakan halus hingga celah terkecil sekitar 0,1 mm, memiliki daya rekat yang baik pada beton, mudah diaplikasikan dengan menggunakan high pressure injection pump dan mechanical pecker.


Dalam kasus ini struktur roof deck menggunakan bondek sebagai alas / dasar cor beton, pada banyak kasus terjadinya kebocoran pada struktur menggunakan bondek sebagai formwork atau dasar cor beton  sangat sulit ditangani, mengingat posisi penetrasi air pada beton (lokasi masuknya air) tidak sama dengan titik keluarnya hal ini disebabkan karena bondek yang notabene sebuah metal bersifat solid sehingga titik keluar air berada pada sambungan / joint dan lubang pada bondek akibat hasil kerja mekanis atau karena telah mengalami korosi.

Dengan metode yang kami miliki perbaikan bocor pada dak beton yang menggunakan bondek dapat dengan mudah diatasi. (hubungi sales dan marketing kami untuk keterangan lebih lanjut)

spesialis perbaikan kebocoran

jasa injeksi beton

Banyak jenis material yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan kebocoran misalnya semen grouting, waterproofing crystaline dan lain-lain. Sebagai Kontraktor atau Aplikator terlebih dahulu harus meninjau keadaan area yang mengalami kebocoran dan memastikan kebocoran tersebut apakah diakibatkan oleh beton yang keropos, retak bocor (mengeluarkan air) atau hanya retak rambut.  Setiap permasalahan kebocoran diperlukan penanganan yang berbeda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perbaikan beton retak atau bocor, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI








No comments :

Post a Comment