Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perkuatan Struktur Beton dengan Serat Karbon

perkuatan struktur beton

Perkuatan Struktur Beton dengan Serat Karbon dilakukan pada proyek perkuatan serat karbon dan grouting 3 jembatan yaitu Jembatan Nangka, Petaling dan Birah pada pekerjaan tahap 1, disusul dengan jembatan Melajai II CS pada pekerjaan tahap II.  Proyek ini berada dai daerah Bangka - Pangkal Pinang. Pekerjaan ini dilakukan atas pertimbangan kondisi bagian bawah jembatan mengalami keropos, retak dan berlubang.
Pemberi kerja pada pekerjaan ini adalah PT. Bina Mulya Lampung

Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah EstoWrap 300 Ex Estop. Material ini sangat mudah dan cepat diaplikasikan.  Cocok untuk diaplikasikana pada dermaga, kolom, penghubung balok dan lempengan jembatan kereta api dan jalan raya, gedung, menara , terowongan, pipa, gorong-gorong dan lain-lain.

Kendala yang terjadi pada saat pengerjaan adalah arus sungai yang deras dan sempat merobohkan perancah atau work platform sementara, sehingga perlu tingkat kehati-hatian yang tinggi dalam pengerjannya.

perkuatan kolom beton

grouting

Seringkali dengan terbatasnya waktu, maka perbaikan atau perkuatan yang dilakukan tidak memperhatikan beberapa kaidah yang berkaitan dengan kapasitas struktur dan prosedur pelaksanan serta kontrol kualitas.
Oleh sebab itu untuk mendapatkan hasil perbaikan dan perkuatan yang tepat guna dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan,  maka diperlukan beberapa pertimbangan dalam melakukan perkuatan dengan melalui tahapan investigasi, analisa dan evaluasi serta kontrol pelaksanaan, dimana semua tahapan ini adalah sangar penting dan tidak ada satupun tahapan yang boleh diabaikan, dan harus dilakukan oleh pihak-pihak yang kompeten dan profesional dibidangnya

NIAGA ARTHA CHEMCONS adalah kontraktor perkuatan struktur beton dengan menggunakan serat karbon yang sudah berpengalaman mengatasi permasalahan beton keropos, retak, berlubang. (baca juga : Perkuatan Struktur Jembatan di Pangkal Pinang)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Perkuatan struktur Beton dengan menggunakan Serat Karbon, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.
KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment