Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Sistem Perlindungan Kebakaran Gedung dengan Firestop

firestop gedung
Sistem Perlindungan Kebakaran Gedung dengan Firestop pada Belmont Residence di daerah Kebon Jeruk - Jakarta Barat dilakukan oleh team Niaga Artha Chemcons. Area kerja dilakukan pada 3 tower yaitu Tower Mont Blanc dan Tower Athena.

Material yang kami gunakan adalah Firestop Mortar ( Ipilite C050 ). Material ini berbahan dasar vermiculite dan semen. Dapat diaplikasikan sebagai sistem firestop pada area shaft baik shaft kabel, shaft plumbing, shaft hydrant, curting wall, ducting dan shaft pipa. (baca juga : Firestop Shaft Hydrant)


Sistem Fire stop yang diaplikasikan terdiri dari steel rebar, board atau GRC, mineral wool atau rockwool dan firestop mortar untuk mencapai fire rating 2 jam.

fire stop untuk keselamatan

harga fire stop

Pemasangan sistem proteksi kebakaran sendiri telah diatur melalui Undang-Undang Pasal 19 Nomor 28 tahun 2002 tentang Bangunan Gedung yang mensyaratkan seluruh bangunan gedung, selain rumah tinggalharus dilengkapi dengan sistem proteksi pasif dan aktif.

Gedung-gedung tinggi harus dilengkapi beberapa sistem kebakaran aktif, seperti tabung pemadang kebakaran, fire hydrant, fire sprinkler, fire suppression system, dan lain-lain.  Fire stop sistem adalah satu satu upaya pemilik gedung untuk melindungi konsumen atau pengguna gedung dan juga properti atau gedung itu sendiri dari bahaya kebakaran.

Kami menawarkan produk terbaik dengan kualitas terjamin dan tenaga ahli berpengalaman dalam Sistem Proteksi Kebakaran, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI









No comments :

Post a Comment